Categories
Bisnis

Poin yang Bisa Didapatkan dari Pembelian S26 Promise

Anak usia 1 tahun ke atas yang sudah tidak mengonsumsi ASI bisa diberikan susu pertumbuhan sebagai pelengkap pemberian gizi dari makanan. Banyak manfaat yang diberikan oleh susu pertumbuhan mulai dari menjadi sumber energi, menyehatkan tulang dan gigi, meningkatkan perkembangan otak, dan lain sebagainya. Selain manfaat konsumsi susu, Mam juga bisa mendapatkan hadiah apabila membeli susu pertumbuhan S26 Promise dari Wyeth Nutrition. 

Hadiah bisa didapatkan oleh pelanggan karena Wyeth Nutrition menghadirkan loyalty program yang bertajuk Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program. Daftarkan diri Anda sebagai member lalu kumpulkan poin dengan membeli susu pertumbuhan. Berikut ini adalah daftar poin yang bisa didapatkan dengan pembelian susu pertumbuhan Wyeth Nutrition: 

s26 promise
s26 promise

S-26 Procal dan S-26 Promise

S26 Promise merupakan susu untuk anak usia 3-12 tahun, sedangkan S-26 Procal merupakan susu untuk anak 1-3 tahun. Poin yang didapatkan antara kedua varian susu ini sama saja. Ada tiga macam ukuran yang masuk ke dalam program yaitu 400 gram, 700 gram, dan 1400 gram. Mam bisa mendapatkan poin 25 jika membeli susu ukuran 400 gram, poin 50 untuk pembelian ukuran 700 gram, dan poin 130 untuk pembelian ukuran 1400 gram. Varian yang lebih besar akan lebih menguntungkan Anda.

S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD

Wyeth S-26 juga menghadirkan varian S-26 GOLD untuk anak 1-3 tahun dan 3-12 tahun. Dibandingkan varian sebelumnya, poin yang didapatkan untuk varian ini lebih besar. Ada tiga ukuran juga yang masuk ke dalam program yaitu 400 gram, 900 gram, dan 1600 gram. Ukuran 400 gram memberikan poin yang lebih banyak dibandingkan varian lain yaitu 40 poin. Sedangkan untuk ukuran 900 gram mendapatkan 100 poin dan 1600 gram mendapatkan 250 poin.

Itulah poin yang bisa Mam dapatkan apabila membeli susu pertumbuhan S26 Promise. Jangan buang struk pembelanjaan karena bisa ditukar dengan poin. Apabila tabungan poin sudah cukup, Mam bisa langsung menukarnya dengan hadiah yang diinginkan.

Berbagai hadiah dihadirkan mulai dari voucher belanja senilai ratusan ribu, voucher pulsa, alat elektronik, dan masih banyak yang lainnya. Jika penasaran dengan katalog hadiah dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, Mam bisa mengunjungi website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *