Categories
Bisnis

KTA Danamon: Pinjaman Untuk Berbagai Kebutuhan Anda

Tidak semua produk pinjaman bisa memenuhi kebutuhan kita. Namun, kali ini ada solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman yang besar, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Produk tersebut adalah KTA Danamon. Cocok sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dengan plafon tinggi.

Selain itu, produk ini juga sangat bagus karena tidak mengharuskan adanya sebuah jaminan. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja biaya yang bisa dipenuhi oleh produk pinjaman dari Danamon ini:

1.  Pembiayaan Kepemilikan Rumah

Pinjaman KTA dari Bank Danamon bisa Anda manfaatkan untuk membiayai pembelian rumah tinggal. Selain perumahan, Anda juga bisa menggunakannya untuk rumah tinggal, apartemen, bahkan hingga villa.

Sistem akad sewa beli yang ditawarkannya tergolong sangat menguntungkan. Sistem ini dikenal juga dengan sebutan Ijarah Muntahiya Bit Tamlik atau IMBT. Produk tersebut menyediakan penyediaan dana dalam rangka memindahkan hak guna atau dikenal juga dengan memanfaatkan dari suatu barang atau jasa berdasarkan transaksi sewa.

KTA Danamon

2.  Digunakan Untuk Pendanaan Otomotif

KTA dari Bank Danamon juga bisa Anda gunakan untuk pendanaan pembelian otomotif. Pasalnya, Bank Danamon sudah bekerjasama dengan Adira Finance untuk memudahkan nasabahnya yang ingin membeli sebuah mobil dengan produk KTA tersebut.

Bank Danamon sendiri menawarkan produk KPM Adira yang sudah dilengkapi dengan asuransi. Selain itu, menyajikan beragam jenis mobil tipe passenger yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

3.  Kredit Kepemilikan Rumah

Hal menarik lain yang ditawarkannya adalah, Anda bisa menggunakan untuk produk kredit kepemilikan rumah atau KPR. Semua akan lebih mudah dan lancar dengan menggunakan produk pinjaman dari Bank Danamon.

Selain itu, Bank Danamon juga menawarkan suku bunga yang tergolong kompetitif bagi para nasabahnya. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk pembayaran kredit kepemilikan rumah yang saat ini Anda butuhkan.

Selain kebutuhan-kebutuhan di atas, uang KTA dari Bank Danamon juga bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk mengajukan KTA Danamon? Persyaratannya sangat mudah sekali. Anda bisa mengajukannya langsung di kantor-kantor cabang terdekat. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memilih produk pinjaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *