Categories
Bisnis

Nutrisi Penting Yang di Perlukan Oleh Bayi

Saat bayi menginjak usia 12 bulan mereka membutuhkan asupan nutrisi dan gizi yang sehat dan seimbang. Selain nasi sebagai salah satu makanan utama bagi setiap bagi, susu pertumbuhan anak bisa menjadi salah satu menu makanan tambahan lainnya yang akan menyempurnakan pertumbuhan bayi ketika seorang bayi akan mulai mengkonsumsi makanan padat ketika berusia 4 hingga 6 bulan Ketik untuk mendapatkan berbagai macam informasi seputar perawatan bayi dan tips-tips ketika menjadi orang tua bisa melihat artikel yang disajikan melalui Wyeth Indonesia.

Wyeth Indonesia Bisa menjadi salah satu sumber informasi yang sangat baik bagi semua orang tua yang ingin mendapatkan informasi dan pengetahuan seputar perawatan anak dan balita. Ketika bayi ada beberapa macam nutrisi yang sangat penting yang harus didapatkan karena akan berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangannya. Nutrisi pertama adalah zat besi.

wyeth indonesia
wyeth indonesia

Nutrisi ini berperan penting dalam masa pertumbuhan karena bermanfaat untuk pembentukan hemoglobin. Hemoglobin merupakan salah satu komponen yang ada di dalam sel darah merah yang akan membantu membawa oksigen keseluruh tubuh.

Nutrisi penting lainnya yang diperlukan oleh semua bayi adalah asam lemak omega-3 asam lemak omega-3 membantu untuk mengembangkan otak dan organ penglihatan bayi serta meningkatkan imunitas tubuhnya. Salah satu jenis lemak asam omega-3 yang sangat diperlukan oleh tubuh adalah DHA dan EPA.

Ikan salmon merupakan salah satu sumber makanan yang mengandung omega-3 dengan kandungan yang cukup tinggi. Apabila kesulitan mendapatkan sumber makanan berupa ikan salmon pada saat ini terdapat berbagai macam makanan bayi yang telah memiliki kandungan minyak ikan omega 3 dari ikan tersebut. Nutrisi lainnya yang sangat diperlukan oleh tubuh bayi adalah vitamin D.

Vitamin D memiliki manfaat untuk membantu tulang agar tubuh dengan cepat. Selain itu vitamin D tersebut juga bisa menerima alisasi tulang hingga meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk mendapatkan semua asupan nutrisi tersebut bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah yaitu berupa susu pertumbuhan anak dari Wyeth Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *