Categories
Bisnis

Semen untuk Hebel Terbaik dan Jenisnya

Semen memanglah menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting dalam sebuah konstruksi yang kuat dalam sebuah bangunan, hampir di semua bangunan dan konstruksi membutuhkan semen. Namun terdapat sebagian orang yang menganggap bahwa semen ini terdiri hanya satu jenis saja seperti yang mereka ketahui di toko-toko bangunan yang ada.

Dan padahal untuk jenis dari semen ini cukup banyak lho ternyata mulai dari merk semen untuk hebel terbaik hingga semen yang biasa. Dan berikut jenis-jenis semen yang barangkali perlu untuk kalian ketahui:

  1. Semen putih

Semen putih atau yang biasanya disebut dengan super white merupakan sebuah campuran semen yang dipergunakan dalam keperluan serta dekorasi baik untuk finishing dalam atau luar ruangan, dan selain itu pula bahwa semen putih ini juga dapat dipergunakan untuk melapisi nat sambungan yang ada pada profil, keramik dan juga ubin dalam rumah.

  1. Oil well cement

Untuk jenis semen yang ketiga ini memang dikenal dengan sebutan semen untuk sumur minyak karena penggunaannya, oil well cement secara khusus memang dipakai sebagai penyekat pada bagian pengeboran sumur-sumur minyak serta sumur gas.

Semen Untuk Hebel
Semen Untuk Hebel
  1. Super masonry cement 

Untuk jenis semen yang ketiga ini jenis semen super masonry dipakai dalam sebuah konstruksi dalam rumah dan juga irigasi dengan struktur beton dengan kapasitas maksimal K 225, dan juga untuk jenis semen ini dipergunakan pada pembuatan paving block, genteng, hollow brick dan sebagainya, merk semen untuk hebel terbaik cukup banyak juga yang memproduksi semen dengan jenis ini. 

  1. Semen portland 

Dan untuk jenis semen ini memang sering kita jumpai di pasaran dan juga memang untuk jenis semen ini sering dipergunakan oleh masyarakat umum, dan untuk jenis semen portland itu sendiri ada beragam tipe mulai dari tipe I hingga tipe V.

Dan merk semen untuk hebel terbaik pastikan kalian selalu memilih Semen Tiga Roda yang sudah teruji dan kokoh untuk bahan bangunan rumah kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *