Categories
Kesehatan

Jangan Tunggu Sampai Parah! Gunakan Obat Mata Insto Pada Kondisi Seperti Ini!

Mata merupakan salah satu organ penting dalam tubuh kita, dengan begitu penting untuk selalu kita menjaga kesehatan salah satu panca indera ini. Salah satu cara menjaga kesehatan mata ini, tentu saja bisa dengan menggunakan obat tetes mata insto.


Ada beberapa kondisi yang mengharuskan mata kamu harus segera menggunakan obat tetes mata ini. Artikel ini akan memberikan penjelasannya untuk kamu!


Kapan Harus Menggunakan Obat Mata Insto?


Penggunaan obat mata insto ini harus disegerakan bila terjadi kondisi mata seperti ini.

  1. Infeksi Mata


Pertama, ketika mata kamu terkena infeksi akibat terpapar oleh bakteri, virus ataupun jamur, maka lekas untuk segera menggunakan obat tetes mata ini. Karena bila tidak segera ditangani, ini bisa berpotensi memperparah kondisi mata kamu, dan bisa menular ke orang lain loh!


2. Mata Terkena Iritasi


Selanjutnya, di tengah hiruk pikuknya kehidupan kota metropolitan yang penuh dengan polusi udara, mata akan mudah sekali terkena resiko iritasi. Bila mata kamu terkena iritasi akibat terpapar asap rokok, debu atau polusi udara lainnya, segera gunakan obat tetes mata ini untuk meredakan rasa tidak enak pada mata.


3. Mata Terasa Kering


Apakah kamu sering merasa kering pada mata? Ini biasanya terjadi akibat efek kurang tidur, penggunaan lensa kontak atau terlalu lama menatap layar komputer atau gadget.


Kondisi ini bisa terjadi karena kelenjar air mata tidak bisa mencukupi kebutuhan air mata Anda. Sehingga dengan demikian, penggunaan obat tetes mata ini, bisa berperan sebagai air mata buatan untuk mata kamu.


4. Terkena Alergi


Kondisi mata alergi biasanya akan muncul akibat terkena beberapa faktor pemicu alergen, seperti bulu hewan, serbuk sari, dan lain sebagainya. Mata yang terkena alergi ini, bisa akan ditunjukan dengan kondisi mata yang merah, gatal bahkan perih. Gunakan obat tetes mata ini dengan segera, sebagai bentuk pertolongan pertamanya.


Seperti itulah kiranya kondisi dimana mata kamu harus segera menggunakan obat mata Insto yang satu ini. Bila kondisi mata kamu tak kunjung membaik, segera kunjungi dokter mata terdekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *